Review Website Wordpress

Wordpress.com situs web blog yang mempermudah user untuk membuat website, dengan berbagaimacam pilihan template dan plugin wordpress selalu menjadi pilihan utama bagi para pembuat website. Ada yang penasaran gak ya bagaimana statistik wordpress dan nilai wordpress sendiri di mata search engine dan para penguna web. kali ini saya ingin Review Website Wordpress saya penasaran karena sudah hampir 5 tahun memakai wordpress di salah satu website saya.

Screenshot Website Wordpress.com

Sekor Pengecekan GTmetrix Wordpress.com

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile Wordpress.com

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal Wordpress.com

Berikut ini detai jumlah pengunjung Wordpress.com


Detail rank dan index 

Super sekali dari segi loading dan script bisa saya bilang sangat ringan dengan tampilan awal yang saya bilang elegant ditambah responsive juga. dari segi mobile dan normal cukup ringan dan tidak terlalu ada tambahan scrip yang aneh aneh di halaman wordpress.com . pengunjung cukup banyak menurut saya oke . untuk rang saya berikan 2 jempol buat wordpress.com index statusnya yang bermilyar milyar serta alexa rank yang hanya puluhan. saya bilang situs ini istimewa.


Kami memberikan Nilai A+ dari Review Website Wordpress ( Untuk pertama kalinya ini situs terbaik yang saya review )
 
Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Previous
Next Post »