Review Website Hosting Hostinger

 Bagi anda yang punya website pasti pernah mampir ke sini buat nhecek hosting untuk website kalian, idhostinger.com adalah salah satu website penyedia hosting yang cukup ternama dan di kenal luas di indonesia tentunya. Ada banyang fasilitas yang disediakan di idhostinger.com mulai dari hosting gratis berbayar dan masih banyak lainya. kita lihat Review Website Hosting Hostinger berapa banyak pengunjung yang mengunjungi situs ini per harinya.


Screenshot Website 99design.com

Sekor Pengecekan GTmetrix 99design.com

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile 99design.com

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal 99design.com

Berikut ini detai jumlah pengunjung 99design.com

Detail rank dan index 

Mari sekarang kita bahas Website Hosting Hostinger menurut saya loading cukup lama untuk ukuran mobile, jika di lihat dari tampilan standar atau pc nice cukup bagus, scrip dapat terbuka di mobile tetapi versi pcnya itu yang menurut saya membuat jadi berat saat loading. dari segi pengunjung saya bilang cukup sedikit untuk ukuran web hosting yang sudah berumur. rating dari website ini ok google index nya juga bagus.


Kami memberikan Nilai B+ dari Review Website Hosting Hostinger ( Nice )
 
Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Previous
Next Post »