Review Website Contest Desain 99Design

Sekarang saya akan Review Website Contest Desain 99Design ini merupakan salah satu website kontes desain yang cukup terkenal. Bagi anda yang mempunyai imajinasi desain yang tinggi saya sarankan untuk berjuang dan bergabung di website ini 99design.com. disini anda dapat mengikuti kontes dan berkompetisi untuk memenangkan hadiah mulai dari 100 dolar sampai 4000 dolar lebih. tapi bukan itu sebenarnya yang akan saya bahas di Review Website Contest Desain 99Design. Seperti biasa saya akan membahas tentang statistik website seo, rank dan visitor berikut hasi tes dari saya.

Screenshot Website 99design.com

Sekor Pengecekan GTmetrix 99design.com

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile 99design.com

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal 99design.com

Berikut ini detai jumlah pengunjung 99design.com

Detail rank dan index 
Dari segi tampilan awal cukup bagus template sesuai dengan tujuan dari website 99design.com yaitu sebagai perantara antar orang yang membutuhkan desain dan orang yang bisa mendesain. jika dari scrip cukup rapi versi mobile masih dapat terbaca dengan jelas meskipun lumayan berat di versi mobile, untuk versi standar web nya sudah ok sudah responsive juga good design deh. dari segi pengunjung kalau menurut saya masih tergolong lumayan tidak begitu banyak namun tidak begitu sedikit juga.


Kami memberikan Nilai B+ dari Review Website Contest Desain 99Design ( Nice website )
 
Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Previous
Next Post »