Review Website Google Play Store

Play store merupakan sebuah situs penyedia aplikasi android terbesar di dunia kepunyaan google , bagi para pengguna android sudah tidak akan asing lagi dengan website ini. google play store menyediakan semua aplikasi khusus untuk gadget beroprasion sistem android. sekarang ayo kita Review Website Google Play Store kita lihat tingkat kepopuleran situs ini ?

Screenshot Website play.google.com

Sekor Pengecekan GTmetrix play.google.com

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile play.google.com

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal play.google.com

Berikut ini detai jumlah pengunjung play.google.com

Detail rank dan index 

Dari segi tampilan situs ini sebenarnya memang diperuntukan untuk gadget bukan pc , dari segi script dan loading tidak terlalu berat meskipun banyak konten gambar di dalamnya. jika dari segi pengunjung saya angkat 2 kaki dan tangan saya buat play store , bisa di bilang ini statistik pengunjung terbanyak yang pernah saya lihat . dari segi rating tidak kalah mengejutkan google index sangat banyak dan yang paling mencengangkan lagi alexa ranknya hanya 1 saya ulangi hanya 1. saya berikan penghargaan yang istimewa buat situs ini.


Kami memberikan Nilai A+ dari Review Website Google Play Store ( Istimewa site )
 
Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Newest
Previous
Next Post »