Review Website Komedi 1Cak

" Biar greget " jargon yang tidak asing di kalangan pengemar meme, dan pasti juga tidak asing saat mendengar Website Komedi 1Cak. Merupakan salah satu situs komedi yang terpopuler di indonesia. 1cak.com menawarkan suguhan komedi hangat dari semua sisi mulai dari sindiran sosial, bahkan dari apapun yang sedang hits pasti di komedikan lewat gambar di sini. kira - kira bagaimana ya statistik Review Website Komedi 1Cak ?

Screenshot Website 1Cak.com

Sekor Pengecekan GTmetrix 1Cak.com

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile 1Cak.com

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal 1Cak.com

Berikut ini detai jumlah pengunjung 1Cak.com

Detail rank dan index 

Mari kita ulas sedikit dari data di atas, jika dilihat dari segi optimasi seo masih agak kurang situs lumayan berat karna harus load banyak gambar. dari segi script suport mobile namun butuh jaringan yang lumayan karna harus membuka banyak gambar di situs 1cak.com , untuk versi pc tampilan standart tidak ada tambahan plugin yang berlebih. dari segi pengunjung lumayan banyak tetapi rata - rata pengunjungnya dari indonesia. kalau saya lihat index rating dan alexa cukup bagus.


Kami memberikan Nilai B+ dari Review Review Website Komedi 1Cak ( Meme Banget )
 
Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Previous
Next Post »