Review Situs Movie Viooz

Kali ini saya akan Review Situs Movie Viooz, banyak yang masih asing dengan situs ini viooz.ac merupakan salah satu website penyedia streaming movie yang menurut saya selalu update lebih cepet dari situs lainya. Berikut ini saya akan Review Situs Movie Viooz memberikan detail data pengecekan sekor seo, detail web, serta visitor perhari dari viooz.ac

Screenshot Website blog viooz.ac



Sekor Pengecekan GTmetrix viooz.ac

Pengecekan Google & Tampilan versi mobile viooz.ac

Pengecekan Google & Tampilan versi Normal viooz.ac

Berikut ini detai jumlah pengunjung viooz.ac

Detail rank dan index 

Dari segi konten viooz.ac menurut saya cukup bagus apalagi bisa striming update movie dengan cepat. jika di lihat dari loading website lumayan berat apalagi jika anda memiliki akses dengan limit standart pasti akan terasa lemotnya. dari segi tampilan tidak suport untuk mobile tidak cocok bagi anda yang suka stream via gadget namun jika dilihat tampilan standart pc cukup bagus dan tampilanya mudah untuk di pahami. dari segi pengunjung cukup banyak visitor per hari. Catatan menurut saya terlalu banyak popup yang muncul, jujur kadang itu sangat menggangu sekali tetapi saya merekomendasikan untuk mengunjungi situs ini karena kelengkapan dan kepraktisan untuk mendownload dengan mengunakan idm tentunya.

Kami memberikan Nilai B- dari Review Situs Movie Viooz


Sekian review dari kami. jika website atau blog anda ingin kami review anda bisa kirim permintaan ke email kami di namasayavava@gmail.com salam berbagi by vava
Previous
Next Post »